Kamis, 21 April 2016

Khasiat QNC Jelly Gamat

Agen QNC Jelly Gamat Tasikmalaya-kini telah hadir di Tasikmalaya yang beralamat Toko Aryanto herbal Jl.Cikunteun Indah No.35. Kel. Sambong Jaya. Kec.Mangkubumi 46181. Kota Tasikmalaya Jawabarat.  Agen QNC Jelly Gamat Tasikmalaya memberikan kemudahan buat warga Tasikmalaya dan seluruh Indonesia dalm pembelian retail ataupun grosir dengan bisa datang langsung ke alamat toko kami dan bisa di kirim dengan sesuai alamat pemesanan.

QNC Jelly Gamat adalah produk herbal asli Indonesia dan 100% alami, QNC Jelly Gamat tersebut di buat dari bahan alami yaitu dari hewan laut, yang di sebut teripang emas dan memiliki banyak sekali manfaat buat kesehatan tubuh kita.

Bahan-bahan pembuatan QNC Jelly Gamat seperti:
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Pengemulsi Nabati
  • Eseen Natural
  • Sweetener Steva 
  • Air Ro
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Bahan-bahan QNC Jelly Gamat tersebut di racik oleh para ahli sehingga bisa menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Manfaat dan Khasiat dari obat herbal QNC Jelly Gamat tersebut sudah di uji coba oleh para ahli kesehatan dan penelitian bahwa hasilnya sangat luar biasa. Produk QNC Jelly Gamat tersebut di rekomendasikan oleh para ahli penelitian untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Karena bahan-bahan yang di gunakan oleh produk QNC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami tanfa menggunakan bahan kimia sedikitpun.

Dalam tahap pebuatan produk QNC Jelly Gamat tersebut di tangani langsung oleh para ahli, sehingga khasiat da manfaatkannya tetap terjaga. Teknologi yang di gunakan untuk pembuatan produk QNC Jelly Gamat sudah memenuhi standar produksi.
Proses pembuatan QNC Jelly Gamat menggunakan tenologi yang moderen dan canggih. Hal tersebut dipilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sensitif dan tidak boleh over cocok, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran mesti selalu di aduk yang di sesuaikan dengan kondisi bahan, supaya kualitas kandungan teripang terjaga secara optimal.

Teripang emas yang di gunakan adalah teripang segar, bukan teripang kering seperti produk-produk lainnya, dan bisa di pastikan kualitas teripang segar akan lebih unggul. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindarinya pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan-bahan tersebut berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstu, dan rasa. Sehingga produk akan lebih awet dan mudah untuk di konsumsi. Dan alat-alat yag di gunakan sudah terjamin baik dari segi ke amanannya atau dari segi kebersihannya dan sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Obat herbal QNC Jelly Gamat bukan hanya bisa di gunakan sebagai obat untuk di minum saja, tetapi juga bisa di gunakan sebagai obat oles, seperti untuk penggunaan obat oles biasanya di gunakan untuk mengobati bekas luka dan mempercepat penyembuhan luka, seperti luka bakar, luka tersiram air panas dsb. Selain itu juga bisa di gunakan untuk kecantikan wajah seperti menghaluskan kulit, membersihkan jerawat dsb.

QNC Jelly Gamat mempunyai Khasiat dan manfaat seperti: Menurunkan kadar gula darah tinggi, menyembuhkan penyakit asam urat, cocok untuk penderita asam lambung tinggi, menyembuhkan penyakit stroke, mengobati rematik, menyembuhkan gondok, menurnkan kadar kolesterol tinggi, mengobati nyeri sendi, menyembuhkan penyakit tipes, menyembuhkan varikokel, mengobati varises, menyembuhkan penyakit lupus, menyembuhkan polip, mengobati hernia, menghancurkan batu empedu, mengobati bronkitis kronis, menyembuhkan hipertensi, menyembuhkan sinusitis, sembuhkan penyakit asma, mengobati penyakit hepatitis dan liver (segal penyakit hepatitis, A, B, C), Sembuhkan penyakit ginjal (sepert ginjal bocor, ginjal bengkak, gagal ginjal), mengobati penyakit jantung (seperti jantung bengkak, jantung koroner), dan sangat cocok untuk penderita penyakit asam lambung tinggi.

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat

Bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari Obat herbal QNC Jelly Gamat bisa melakukan pemesanan ke pada kami dengan cara yang sangat mudah sekali, cukup anda mengirimkan SMS pemesanan ke No 085223944949 dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini.
Cara Pemesanan Obat Herbal QNC Jelly Gamat

Contoh Pemesanan:
SI-QNC: 5 Botol: Rudi riyanto: Jl. Cidadap. No.39 RT/Rw.01/02. Kota Tasikmalaya Jawabarat:087826331***
Kirim Ke: 085223944949

Jangan lupa untuk pemesanan Obat herbal QNC Jelly Gamat untuk mencantumkan kode produk SI-QNC seperti contoh pemesanan di atas, supaya kami tidak keliru dalam mengirimkan barang dan pemesanan anda cepat kami proses.

Itulah khasiat dan manfaat yang akan anda dapatkan jika mengkonsumsi Obat herbal QNC Jelly Gamat, bagi anda yang ingin mengatasi penyakit yang anda derita, kami sarankan untuk mengatasinya dengan menjalani pengobatan herbal dengan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat setiap harinya sampai sebuh total.
Semoga bermanfaat, dan bagi anda yang sedang menderita penyakit semoga lekas sembuh, Aminnnnnnnnnnnnnnn..

1 komentar:

  1. numpang share ya kak, artikel ini sangat menarik dan memberikan inspirasi yang baik untuk kita semua dan jangan lupa untuk mengunjungi situs kami ya judi online

    BalasHapus